Wednesday, February 01, 2012

To: My Kuca-Kuca

Dear my kuca-kuca :)

Hei dek, kamu sedang apa? Ini aku kakakmu tercinta, tetiba ingin menyapa... ^^v
Menyapa di satu bulan sebelum usiamu genap 17 tahun.. :D Waaahhh sudah gede ya kamu sekarang....

Bihihiikkk.... aku jadi ingat bertahun-tahun lalu, waktu kamu selalu nggak bisa pisah sama aku... Haha, emang kenapa kamu memilih aku dan masmu daripada tinggal sama bapak dan ibu?
Ya, gak papa sih, kita jadi bisa latihan mandiri bareng-bareng.... :D

Aku juga mau terima kasih sama kamu, paling enggak, kamu gak menjadi si bungsu yang merepotkan aku. Kamu sangat kooperatif.. :D Meskipun kadang kamu juga kumat manjanya... tapi untunglah, aku berhasil meredamnya... ;P

Hmmm.. yang mengharukan adalah, kita bisa menjadi teman cerita yang menyenangkan... Padahal, ketika kamu duduk di bangku kelas 1 SD, aku sudah kelas 2 SMA, huahahaha... tapi kita tetep bisa gembira, bermain bersama, putar-putar kota, atau nonton film di rumah aja.

Aku juga masih ingat, ketika aku sudah akan melangkah untuk bekerja, kamu pernah bilang, agar aku gak kerja jauh-jauh biar tetep bisa nemenin kamu.. :D Kamu lucu yaaa... Tapi aku pasti nurutin kamu... Mungkin, kayak gitu nantinya kalau aku sudah punya anak... Ada hati yang membutuhkan aku di dekatnya... untuk menjaganya... mwihihihihihi....

Aku nggak pernah nyesel harus menikmati perjalanan panjang untuk meraih impianku, bersamaan menjadi kakak yang berjuang untuk menjaga dan memberi perhatian buat kamu. Sampai tiba saatnya kamu rela aku jauh dari kamu, karena kamu sudah besar... :D

Makasih ya dek, sudah memberikan aku banyaaaaaaaaakkkkk sekali pengalaman, dan semoga selalu menjadi kakak kesayangan.. :D :D

Maaf ya, aku selalu gak sukses bikin masakan buat kamu. Bahkan dengan ancaman dari kamu untuk gak masuk sekolah pun, aku belum bisa masak yang enak buat kamu. Tapi sekarang...aku sedang belajar dan berjuang untuk itu... Kowawa....

Nah, sekarang, saatnya kamu yang berjuang demi cita-citamu. Aku akan mendukungmu, selalu.
Aku kirim peluk dari jauh ya...
Ingat... Jagan jauh-jauh dari Tuhan ya... :)

No comments: