Sunday, February 12, 2012

Inspirasi Itu Istimewa :)

Untukmu yang teristimewa, Inspirasi

Entah seberapa lama dalam langkah-langkah perjalananku, aku sangat membutuhkanmu. Aku, selalu menunggu kehadiranmu. Apa kau tak pernah merasa istimewa ketika aku menyambutmu? :D Kalau nggak ada kamu, aku nggak tahu apakah aku masih bisa menyusup di hutan kata dan bermain-main di dalamnya.

Bagaimanapun, aku sangaaaaaattttt berterima kasih padamu. Atas kerja sama selama ini, dan... sampai nanti. Ehhmm... aku minta maaf juga ya, kalau saja aku tak menyambutmu dengan baik, ketika kau datang tiba-tiba. Iya, aku tahu bahwa itu kejutan darimu, tapi aku sendiri bukanlah manusia sempurna yang selalu mampu mengendalikan diriku dengan baik.

Meski begitu, ada sisa sesal ketika aku nggak bisa menjamu kehadiranmu dan memersilakanmu untuk bermain dengan imajinasiku. Ah, sayang sekali yaaahh... aku harap kau tak semena-mena marah dan ngambek nggak mau datang lagi... :( jangan yaaahhh... :D

Aku sangat menyukaimu, terlebih akhir-akhir ini, sebulan belakangan ini, ketika aku memutuskan untuk ikut memeriahkan #30HariMenulisSuratCinta, hehehe..... Meski aku pernah bolos beberapa hari, tak menulis surat... :P

Paling tidak, aku bisa mengenalkanmu kepada kakak-kakak Pos tercinta.. @hurufkecil @ekaotto @heykila @adimasimmanuel dan @perempuansore. Nah, kita juga harus terima kasih sama mereka, mereka yang telah memberi kesempatan, supaya aku dan kamu bisa selalu bersama, bermain kata...dalam cinta... :D

Oke, jangan bosan-bosan menemaniku ya, aku akan berusaha agar bisa menyambutmu dengan sebaik-baiknya. Dan mengajakmu bermain di hutan kata, seperti biasa. Aku, semakin sayaaaanggg... sama kamu....


Aku,

yang "bernafas" dengan inspirasi :)

No comments: