Thursday, February 09, 2012

Membicarakanmu Dengan Tuhan

Aku, memang belum pernah bertemu denganmu, sungguh.. memang belum...
Tapi, aku begitu sering, berpikir tentangmu, bahkan mengkhawatirkanmu, takut kalau-kalau, nanti kamu kamu akan luka, tau kecewa... Tak jarang pula, aku mencari-cari cara agar aku bisa bertemu denganmu dengan cara sebaik-baiknya dan dalam kondisi yang sebaik-baiknya juga...

Dahsyat bukan, seperti aku telah mengenalmu sangat lama dan berusaha memahami kamu sebaik-baiknya. Aku harap, kamu juga akan suka dengan segala yang aku lakukan sekarang. Kamu tahu tidak? Selama ini, untuk bisa memahami kamu, aku selalu bercakap-cakap dengan Tuhan. Termasuk tentang bagaimana cara untuk bisa bertemu denganmu dalam keadaan sebaik-baiknya.

Dan, aku percaya, bahwa hanya Tuhan yang mampu menunjukkan jalan agar aku bisa membuatmu bahagia, karena kebahagiaanmu, adalah kebahagiaanku juga. Semoga.

Aku merunut do'a untuk kita.
Aku bertaruh usaha untuk kita.
Sederhana saja, agar kita bahagia.

Ini, sederet kata, yang aku tulis dengan rasa istimewa. Iya, untukmu masa depanku.
Segala sesuatu yang belum pernah aku tahu, tapi Tuhan selalu menuntunku, bertemu...kamu.

Kamu, masa depan, yang nantinya akan menjadi bagian dari hidupku.
Aku harap, bisa sebaik-baik yang telah Tuhan janjikan atas do'a dan usaha yang aku lakukan.


Aku,

dengan selangit harapan, bertemu kamu.

No comments: