Tuesday, February 07, 2012

Aku, Semakin Menghargai


Halo juga....

Ini, aku sediakan kamu sarapan pagi, senyumku yang selalu tulus.. untukmu....

Tak apa kau belum mampu menyebut namaku. Aku membolehkanmu, menyebut namaku, kapanpun kamu mau..


Kau tahu tidak, dari jauh aku memandangmu, lewat tulisanmu...
Aku berusaha mengerti kamu, yang mungkin, kini juga tengah merindukanku...
Aku, yang sendiri, disini, akan mengaminkan do'amu. Aku turutkan semua yang menjadi cita-citamu, semoga kelak menjadi sebuah kebaikan bagimu....

Oh, iya, jika nanti kau benar-benar jauh dariku, aku harap kau tak membuang semua rindu yang mungkin masih sempat kau simpan untukku. Nyanyikan pada semesta, ceritakanlah, sampai akhirnya rindu itu sampai padaku. Aku harap aaku bisa memberimu senyum di setiap langkahmu.

Aku percaya, bahwa do'a akan mempu menjaga kita meski kita tak bisa melihat bulan yang sama.

Aku akan memintal setiap helai rindu yang kau kirim untukku. Sampai tiba saatnya, rindu-rindu itu mampu memeluk tubuhmu, dengan erat, dengan hati yang saling lekat, karena cinta yang hebat.

Aku,

dengan do'a atas segala impianmu.

Balasan untuk Surat Cinta @rizkymamat "Lebih Menghargai"

No comments: