Saturday, February 04, 2012

Rindu Kamu, Ukhti

Dear @anan1n0

Assalamu'alaikum ukhti...
Apa kabarmu sekarang, kakak? Apakah langkahmu telah semakin dekat dengan impianmu, yang selalu kau bumbu dengan usaha dan do'a itu? Aku harap kau selalu dalam pelukan kasih yang memang tak ternilai harganya itu. Karena aku tahu, sejengkal pun kau tak ingin jauh dari Sang Pencipta Semesta... :)

Aku merasa sangat beruntung, diberikan kesempatan untuk bisa berkenalan denganmu dan menjadi kawan yang selalu kau beri waktu untuk kau bagi dengan ilmumu... Sungguh, aku menyukainya. Terima kasih ya... sudah mengajarkan aku untuk selalu berjalan di jalan yang lurus, mengingatkan aku di kala aku terlalu bebal untuk mencapai akal yang benar. Fiiuhh.. kau pasti lelah dengan kebiasaan-kebiasaan yang sering membuatmu kecewa. Maaf ya... aku memang hanya gadis bandel yang nggak pernah bisa tenang di dalam kamar saja.. :D

Aku berantakan? Cuek? Bawel? Mwihihihiihii.. tak apalah... ku serahkan saja padamu bagaimana kau menilaiku. Aku tak akan pernah menaruh luka meski kau bilang apa saja... :D Yang jelas, tempat kos ini terasa makin sepi, dan aku berubah jadi sendiri lagi. Maka itu, aku semakin tak betah di kamar, pasti keluyuran, mencari-cari teman... :D Tapi tenang, dengan bekal ilmu yang kau bagi, aku akan berusaha untuk tidak bandel lagi... dan, semoga.. lebih rajin mengaji... ^^v

Aaahh, aku sudah rindu melihatmu, mendengar cerita-ceritamu, dan... membagi cerita absurd-ku untukmu... wkwkwkwkwkwk....

Meski bagaimanapun, aku haram, kau masih bersedia menjadi kakak bagiku... :p
Jangan bosan mendengar ceritaku yaa....
Karena aku selalu rindu bercerita... padamu...

Baik-baiklah kau di sana. Aku do'akan kau semakin kuat dan semangat melangkah menggapai impianmu. Dan, semoga kita bisa segera bertemu. Seperti waktu itu. Memenuhi hariku, bersamamu. Duduklah di sebelahku, dengan atau tanpa kubikel sekalipun... :D

Aku,

yang selalu rindu padamu

No comments: