Monday, January 16, 2012

Lelaki Pertamaku, Aku Mencandumu


Dear Lelaki Pertamaku,

Selamat Hari Senin, ayahh.... selamat berteman kembali dengan rutinitas hangat yang selalu kau lalui dengan semangat... ^^ aku di sini selalu menginjinkan helaan nafas turut menyebut namamu dalam doa...

Ayah... kita sering sekali bertemu, bercerita dan berdiskusi tentang apaaa saja. Bahkan untuk jalan-jalan berdua pun, kita selalu romantis... hehehehe....

Tapi Yah... boleh tidak aku tanya??
Kenapa ayah begitu posesif, begitu romantis dan teramat sayang padaku??
Apa karena aku anak gadis satu-satunya?? hehehehe...
Ah, ayahh....
Aku selalu tersanjung dengan semuaaaaa yang ayah lakukan. Sampai-sampai, aku sering membandingkan setiap pemuda yang mendekatiku dengan semua tentang ayah. Dan hasilnya, tak ada yang mampu menandingi ayah....

Aahh, aku salah ya Yah... tapi aku sudah mencandu kasih sayangmu ayah...
Lalu aku harus bagaimana?
Asal ayah tau ya.. kalau pemuda-pemuda itu membuatku sakit hati, kadang aku bisa sangat marah, karena dalam benakku, ayah saja tak pernah dengan sengaja menoreh luka di lembaran hatiku.

Mungkin, aku berlebihan ya Yah....
Tapi aku selalu berdoa...
Agar seorang pemuda yang nantinya menjagaku, akan mampu belajar menjadi ayah yang baik. Aku ingin anak-anakku juga merasa aman kala bersama ayahnya, seperti aku, yang selalu mencintaimu.

Terimakasih ayah....
Aku sayang ayah...

No comments: