Sunday, January 22, 2012

Kaifa Haluk?


Assalamu'alaikum Ukhti @dephiedepp

Kaifa haluk? :)

Semalam, aku masih bersamamu memang....
Tapi, boleh kan, kalau aku ternyata masih merinduimu...
Seperti aku yang selalu merindui malaikat-malaikat pemerhati doaku.. :)

Aku tiba-tiba ingin membuat surat ini untukmu...
Entah kenapa, aku juga belum tahu...
Mungkin, kamu juga akan menjadi selebtwit kesayanganku...
Aaaaaahhhh... masa iya begitu??

Rasanya, baru kemarin, aku berkenalan denganmu...
Dan kemudian kau dekati aku dengan berbagai macam bully-anmu...
Dan, kamu bilang... aku bully-able....
Ouucchhh.. kamu terlalu... :D

Ya sudahlah....
terserah katamu saja...
Yang jelas, aku masih merasa bahagia...
Bisa berjuang untuk thalabul ilmi, bersama kamu...
Semoga suatu kali nanti kita bisa menjadi seperti sebuah tagline semalam...
"Sholihah, Cerdas, Kreatif" *sambil begaya ala kreatif kita* :))

Oh iya, jika nanti, kita berujung untuk berbeda benua...
Jangan lupa... tetaplah istiqomah....
Dan, jangan lupa berbahasa Indonesia....
Hahahahaha....

Baiklah....
aku tak ingin bercerita panjang lebar...
Nanti sayap-sayap rinduku malah patah, lalu memar...
Biar saja sekali-kali nanti aku tetap bisa bilang ingin bertemu kamu....
Berceloteh apapun...
yang membuat kita merasa bersyukur atas apa yang dianugerahkan kepada kita...

Selamat Hari Minggu...
Sebelum tidur... mandilah dulu.... :)

No comments: