Monday, January 23, 2012

Hai Cantik... :)

Teruntuk @froganggi tersayang

Hai cantik.... kamu apa kabar??
Lama aku tak memandangi wajah manismu yang selalu menyeruku untuk selalu menemanimu itu...
Kamu... sahabatkau yang lebih sering sendu daripada aku...
Tapi ternyata aku tak mampu lebih tangguh darimu... :)
Kamu hebat....

Sejak beberapa waktu lalu, kau bilang, kau begitu merindukanku. Kau ingin sekali berbicara denganku waktu itu. Aaahh.. tapi kenapa aku tak sempat juga memberimu sedikit waktu... meski hanya mengangkat teleponmu...

Maaf yaaa.... bukannya aku tak peduli padamu... tapi kenapa juga aku tak hendak menyisihkan waktu untukmu.. :( aku menyesal... kamu pasti kesal.... maaff yaa....

Mungkin.... nanti aku harus pandai merayu waktu... sedikit melambatkan langkahnya... agar aku mampu mendengar setiap ceritamu tanpa lagi merasa terburu-terburu... kamu setuju?

Baiklah... sekarang jangan bersedihh.... aku berusaha untuk menjadi sahabatmu yang baik.. yang masih mampu mendengarkan setiap ceritamu... dan mungkin juga menemani kamu jalan-jalan.. seperti saat itu...

Sekarang, ceritakanlah...
Apa yang ingin kau bagi denganku?
Aku disini... meminjamkan kupingku untukmu....
Sampai pada detik yang kau mau...


Aku,
yang ingin mendengar ceritamu... :)

No comments: