Saturday, August 11, 2012

You Turn My Whole Life So Blue





You did it again
You did hurt my heart
I don't know how many times
(You - Ten 2 Five)

Yeaaahh... ini lagu yang sempat membuat saya melakukan pengereman mendadak, tadi pagi, sebalik siaran. Hahaha.. bagaimana tidak, bait pertamanya aja langsung... langsung nujeb...

Kemudian saya terseret pada sebuah ingatan tentang malam itu. Ketika menyanyikan lagu ini pun saya sudah tak sanggup. Maka, saya hanya mampu terdiam, dan mendengar dua sahabat saya yang bernyanyi... untuk saya.

Mungkin, kalau saya sendiri yang menyanyikannya, mungkin sofanya bisa langsung basah. Bahkan saya harus rela cardigan satu-satunya berubah fungsi jadi pengepel lantai. Hmmm akibat kelenjar air mata yang sudah tak sanggup menahan desakan psikis yang lumayan dahsyat. Maka akan tumpah layaknya air bah :D


You.. i don't know what to say
You've made me so desperately in love
And now you let me down


Nanti....
Biarkan saja sendiri...
Rasa itu pulang...
Pada hati yang ia cari...


You.. you turn my whole life so blue
Drowning me so deep.. i just can reach myself again


Silakan lanjutkan menyanyi.
Saya dengarkan... :)

No comments: