Thursday, August 02, 2012

Siapa Gerangan Dirinya

Aku sayapnya, tambatan hatinya
Yang mengilhami tiap langkah hidupnya...
Begitu adanya dalam goresan pena..
Ia suratkan berkala untukku...
Tak sekalipun kujumpai dia...
(Siapa Gerangan Dirinya -Padi)


Setiap baitnya selalu bercerita, kepada saya, bersama sekian perjalanan.
Ini satu lagu dalam album ke-empat (kalau nggak salah :p) Padi. Entah kenapa, dari sekian lagu, judul ini yang begitu memikat. Bahkan mendengarnya diantara lelap, akan sanggup mencipta sesimpul senyum saya sendiri.
Ah, berlebihan ya?
Saya rasa tidak, nyatanya seperti ada yang menjerat saya melalui setiap nada dan liriknya. Lalu, saya pun selalu menikmatinya. Bahkan, sempat menjadi lagu kamar mandi yang wajib saya nyanyikan, hahahaha...

Kalau mendengar lagu ini, semacam ada yang bernyanyi untuk saya dengan sepenuh hatinya.. ;)
Saya jadi ingat, kalau lagi labil-labilnya, bisa mewek-mewek sendiri dengerin lagu ini. Duh, kebangetan yaa... :)

Mungkin, perlu bukti? kalau ingin mencobanya, dengarkan saja... :)


Hingga sampailah kau pada bait...

Aku nafasnya, mungkin pula nadinya...
Kan menjaga denyut jiwanya...
Berartinya aku di mata hatinya...
Tlah meniupkan cinta sejatinya...
Sungguh enggan dia merelakan aku...

Duuuhh.... meleleh bener pastinya.....
Hahaha... dan akan tetap saya nantikan, hingga suatu saat nanti ada kesempatan untuk saling menyanyikan lagu ini... Dengan pertemuan yang indah tentunya... :p

Mungkin..... denganmu... :)

No comments: