Friday, August 03, 2012

Ingatlah Hari Ini

Momen bersama teman-teman, adalah satu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kita bisa terbebas dari yang namanya pencitraan. Hag..hag..hag... Seperti yang dirasakan banyak orang, berada diantara teman-teman tercinta, saya bisa total maksimal dalam bersenang-senang.

Selain teman-teman yang lucu-lucu.. unyu-unyu... bagi saya, mereka adalah makhluk-makhluk ajaiiiiibbbb.... ciahahahaha..... ini berkah yang tak mungkin saya dustakan. Jujur saja, meski banyak saya lupa tentang pertemuan pertama, tapi saya selalu merasakan sensasinya... Gimana enggak, dalam keadaan susah senang, mereka itu nggak bisa di-skip ketawanya... hmmm terutama makannya... xiaxaxaxaxaa... *ditampol*

Bahkan, tanpa harus nonton stand up comedy... kita udah bisa bikin sit down comedy... Entah apa yang dibicarakan, yang jelas... selalu ada momen yang tak terlupakan...

Jadi, apakah saya mencintai teman-teman saya?
Saya jawab, IYA... dengan maksimal....
Insyaalloh... mudah-mudahan kita selalu berjodoh....

Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini...
(Ingatlah Hari Ini - Project Pop)

Hmmm.... ini lagu kesayangan waktu karaokeehhhh.... dan saya selalu ingat ekspresi teman-teman waktu menyanyikan lagu ini.... unyuuuuuu......
Lebih unyu dari ini..... :))))))))))



Kamu sungguh berarti istimewa di hati...
S'lamanya rasa ini.....


No comments: