Saturday, July 24, 2010

Lost in Keju Moo (getuk yang ilang)

aku benci kucing, tapi aku tidak benci tikus...karena tikus...juga suka keju... :D kalo mungkin aku masih sebaya dengan anak-anak umur sepuluh tahun, aku pasti juga akan berkhayal untuk hidup di istana keju... haiyah.. sekarang pun aku masih bisa berkhayal seperti itu.... nah lo... what does it mean??? *wondering*

whatever, inilah kesempatan terbaik untuk menyatukan need keanehan dan daya rasa terhadap keju... *apa maksudnya*. maksudnya, cari makanan aneh dengan ramuan keju yang emang udah biasa ajah... di KEJUMOO *manggut2*

right, berawal dari ajakan Dhito untuk ngedate pertama, setelah ia menelantarkanku selama hampir sebulan, dari janji ke dufan sampe ke kolong kwitang.. *emang ada*, entah kemana, tapi tetep mbak yang ngaku jualan minyak ini masih repot dengan tugas negara dan mengurus tabung elpiji yang meledak *loh*. @dhito: maap dhit, sedikit nggosipin kamu biar kamu nggak minder kalo ntar jadi duet sama aku.

kembali ke topik, nah akirnya kita kencan bertiga ditambah seorang teman mbak dhito. jadinya, empat kan *matematikanya 100* ada aku, dhito, chicko dan mbak puspa. kami memilih untuk menghadiri kejumoo di kawasan senayan. karena cuma sehari, dan itu diadakan pada hari sabtu, maka kita bisanya pergi di malam hari. kenapa? karena saia hari sabtu masih harus ngantor... *mereka bilang aku buruh*. setelah menempuh perjuangan panjang, sampailah kita di event KEJUMOO yang telah padat pengunjung.

dari gerbang pertama, kita muterin stan-stan yang menyediakan segala menu yang ada keju-nya. mulai dari pisang keju, martabak keju, roti gaza yang aku nggak inget namanya, trus roti cane, piramizza, getuk keju, kroket, sampe mie ayam pamulang berkeju... dan entah apa lagi. buat yang pengen dapet resep lengkapnya, klik aja di www.kejumoo.com.

waktu tinggal 2,5 jam lagi sampe batas akhir acara. mengherankan! banyak makanan yang udah abis....!!! termasuk... getuk keju yang aku buru.. untung aku bisa menahan tangis di tempat kejadian. padahal udah pengen mencak2... akhirnya mereka menghiburku dengan membagi makanan-makanan yang tidak cukup aneh, tapi menyenangkan. terima kasih ya teman-teman.

kencan kami kali ini berakhir dengan tingkat kesuksesan yang rendah. pelajaran yang bisa didapat:
1. telat ke venue karena mampir beli baju.
flashback: nyampe di plangi, harus nungguin chicko makan sambil mrithili kentangnya, lalu nemenin dia beli baju. underlined: nemenin!
2. nggak usah takut langsung ke venue sendirian kayak orang ilang, daripada keabisan makanan.
flashback: karena was-was nyasar dan ilang *eman* memutuskan untuk njemput dito n chicko di plangi, padahal angkotnya udah lewat senayan :(
3. lebih baik pilih hari minggu
ini alasan paling khusus untukku.. :D

akhirnya, dengan sangat terpaksa dan perasaan yang mengenaskan *kayak dibanting di ring ajah* aku cuma bisa ngeliatin getuk keju itu di billboard.. dan... membayangkan aku akan membuatnya sendiri.. owh.. so sweet... *tantangan berikutnya*
okay, venue kuliner selanjutnya, aku akan takluk dari egoku dan menjadi manajer untuk kalian..... *tetep nggak mau disalahin*




No comments: