Tuesday, July 13, 2010

Ada yang Lain Soal Paul

Entah bagaimana awalnya, dunia sepakbola mampu menggeret seekor gurita Jerman (yang katanya warga Italy) dalam setiap perhelatan besar beberapa tahun terakhir ini. Nyaris semua ramalan, hmm tebakan kali ya, yapz, nyaris semua tebakan yang dia pilih jadi kenyataan. Termasuk pilihan juara dunia 2010 yang jatuh pada tim matador Spanyol.

Sebenarnya nggak ngaruh apa-apa sih, tapi dengan pikiran kotor yang baru saja melintas di benakku *lebay*, mungkin justru dia play maker di setiap pertandingan…huuuhh !!!!! Ketika dia bilang Jerman yang menang misalnya.. nah itu wasit, hakim garis, etc, harus ngarahin supaya permainan bikin Jerman menang. Bahasa kasarnya.. SUAP, KKN, ato apalah sejenisnya. Jadi…selama ini.. pertandingan yang aku tonton adalah REKAYASA???? Tidakkkkk… lari nyari pohon bunga mawar buat bunuh diri..jeb jeb jeb….

Itu cuma sebuah pikiran kotor, kalo emang bener terjadi…aku juga nggak tahu.. aku berharap, ramalan itu cuma hiburan di sela-sela dahsyatnya perjuangan setiap tim yang lolos dalam babak-babak selanjutnya.

PS: Jangan meniru tindakan pikiran yang asusila ini di mana pun anda berada.


*foto diambil dari:

http://inimu.com/berita/2010/07/10/video-paul-si-gurita-ramal-spanyol-juara-dunia-jerman-juara-tiga/

2 comments:

BaS said...

lho?? Ngeblog?? Di kantor?? Hahahaha...hayoooo tak kandakno bossmu yooo!!!

lunaspider said...

huaahh..pas sepet iku ki'...
kandakno wes.. kan mengasah kreativitas.. :D