Tuesday, January 15, 2013

Ternyata Hanya Wira

Dear You, @wira_panda



Hai Wira Triasmara... Semoga kamu selalu dalam keadaan baik yah.. meski mungkin, tadi pagi sempat menikmati kemacetan yang dipersembahkan ibukota... hehehe...

Ini adalah surat ke-dua yang aku tulis untukmu. Ya, yang pertama adalah pada event yang sama di tahun lalu. Aku sendiri tak punya pilihan lain. Sampai hari ini belum ada selebtwit lain yang membuat aku jatuh cinta seperti kepadamu... Entahlah.. Meski sungguh, aku jatuh cinta bukan karena sosokmu di dunia nyata. Aku merasa apa-apa yang ada dalam rasa dan juga pikiranku tersampaikan atas tulisan-tulisanmu. Baik di linimasa atau pun dalam karya-karyamu, termasuk wira allstar-nya yaaa... :D

Istimewanya adalah sebagian besar linimasa kamu :) Tidak terlau berat, tidak terlalu ringan. Aku rasa, kamu tidak pernah mengada-ada. Begitu yang kemudian terpikir olehku. Maka, aku selalu menikmatinya. Tak jarang aku me-retweet atau sekadar manggut-manggut dan mengikik sendirian setelah mengikuti linimasamu.

Oh iya, maaf yaa... karena terlalu sering mengikuti linimasamu, aku sempat cemburu, sungguh-sungguh cemburu. Ketika kamu begitu sering menulis tentang pacar barumu. Aaaahh... aku sendiri pun tak tahu, kenapa harus merasakan cemburu itu. Mungkin karena ilmu yang disukai pacar kamu, sama dengan yang aku suka... haha.. atau ada hal lain yaa... aahh sudahlah... yang penting sekarang aku tak lagi seperti itu.. XD

Semoga kalian langgeng, bisa segera sah... dan bisa menikmati menjadi pasangan serasi sampai kakek nenek.. aamiin...

Aku bahagia kok, kamu tak lagi menjadi Ksatria Patah Hati. Karena kutahu, kamu adalah Ksatria Penuh Kasih. Pasti pacar kamu senang bisa punya pacar yang perhatian dan pengertian seperti kamu.. :P

Terima kasih ya sudah menawarkan rasa linimasa yang berbeda untukku. Semoga suatu waktu bisa menjadi kenangan yang menyenangkan.. :)


Aku,
yang menyukai ceritamu :)


No comments: