Thursday, March 29, 2012

Bon Anniversaire, Bintang :)



Dear Bintang...

Hai Bintang, aku rindu kamu...aku juga rindu menulis untukmu... Aaahhh.. kamu... :D
Bintang, hari ini, tanggal 29 Maret, jatuh pada Hari Kamis. Sama ketika pertama kalinya kita menyapa dunia, melewati lorong rahim ibu-ibu kita tercinta... :D Aku lebih dulu ya... dini hari... jam satu lewat tiga belas menit... Kamu, malamnya.... jam sepuluh malam ya?? :D Dan kita mengukir cerita sendiri-sendiri sampai kemudian, kita dipertemukan... di balutan dunia yang sangat menyenangkan... Aahh kitaa... :p

Terima kasih ya, sudah memelukku dengan tawa. Meski selanjutnya, aku harus menjalani aneka absurditas bersamamu... ahahahahaha... but it's memorable. Lalu, bagaimana? Masih kesal padaku, seperti saat pertama melihatku? Gak pengen berteman sama tampilan kutu buku sepertiku? Aaaahhh.. kamu... Lalu, bagaimana? Masih manja padaku, minta antar kemana-mana?? :)) *ge er banget saya*

Entah berapa kali kita bertukar coklat setiap Hari Valentine, meski cuma "beng-beng". Entah berapa langkah yang kita bagi untuk bisa mencapai rumah tercinta.. :P Entah berapa karung tawa dan tangis yang pernah menyekap kita dalam... setiap memori. Entah berapa cerita lagi yang akan sanggup kita kata. Entah berapa jauh kita tempuh untuk menyusup ke dalam ruang-ruang mimpi.. yang... kadang kita cipta sendiri... Iya... kita berbakat menjadi pemimpi... :P

Sekarang?? Kamu bahagia kan?? Aku bahagia... Kita bahagia... :)

Hun-hun... ini pertama kalinya... aku gak bisa sms kamuu... gak bisa telepon kamuu.... belom punya ucapan ulang tahun yang rahasia buat kamu... seperti biasa... :)) :)) Meski di kotak chat aja aku sulit bertemu kamu, tapi....... aku tak pernah membuangmu dari memoriku... Aaahh.. atau jangan-jangan kamu yang pura-pura lupa aku... muahahahahahaha... *siap-siap jitak*

Suatu kali nanti, aku masih ingin kita bercerita.. seperti biasa... tentang ayah kita... dan mungkin juga tentang ayah anak-anak kita... muahahahahaha... *uapa iniiihh* Yang jelas tentang kitaa..... kita udah lama ya tanpa me time berdua saja... ahahahaha.. Maaf, kadang... aku merindukannya... Tapi entah... bagaimana... :D

Haha... aku juga merindukan ngambek-ngambekan sama kamu... :p Ah, kamu kan yang suka ngambek... "Aku lagi bete.. lagi bete.." gitu katamu *eeaaakkk* Lah mbok pikir aku pacarmu??? :)) :)) :)) Tapi kamu lucu... absurd... :)) :)) :)) :)) :)) :)) 

Hun-hun... ini di radio lagi ada lagunya Simple Plan-Jet Lag... Aaaaahhhhh aku makin kangen kamuuuhhh.... :* Kamu gendut apa kurus?? Yang gendut aja yah... ahahahahah.... Mana foto kamu yang lagi maen sepeda.. dan... memasak... *eeaaaa* Percuma lahh bawa bumbu macem-macem tapi gak dipake masak.. aku bilangin tante niihh... :D

Aaahhh... telah banyak satuan waktu yang kita lewati. Kita nanti... dan... kita rindui. Hehe.. tiba-tiba aku merindui tragedi di toko sepatu itu... yang kita rahasiakan.. muahahahaha.. tapi-tapi-tapi sekarang aku udah bisa loh pake sepatu aneh-aneh... meskipun.... tetep cuintaa banget sama sepatu kets... as always.. :P

Hun, duabelas itu gak sebentar ya... Terima kasih ya... for being my best twin. Meskipun aku selalu menjadi recycle bin untukmu.. Aku relaaaaaaaaaaaaaa... *halah* :)) :)) :)) Maafkan aku yang terlalu galak padamu... tapi udah bawaan kayaknya.. ada stempelnya di jidat.. :)) :)) :))

Haha... karena sudah sangat dewasa... aku bingung memberimu kado istimewa apa... :p
Aku harap surat cinta abal-abal ini bisa membuatmu tertawa.... seperti biasanya...

Selamat Ulang Tahun ya Bintang....
Semoga kita bisa menjadi "saudara kembar" yang saling membahagiakan. 

Bonusnya, dengerin inihh lagu kesukaan kamuu.... kitaaa... semuanyaa.... :*









No comments: